Sebagai salah satu awardee Hibah PKKM 2023 di tahun kedua, ISS-MBKM Unisa Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Loakakarya selama 3 hari berturut-turut dari tanggal hari Rabu-Jumat (6, 7, dan 8 September 2023). kegiatan diawali pada hari Rabu, 6 September 2023 dengan agenda Lokakarya SOP MBKM yang mengundang narasumber Bapak Dr.Rangga Almahendra, S.T., M.M. Acara disambut oleh WR III Bidang Kerjasama dan keuangan, Dr.Yuli Sinaeni, M.Kep. Sp.Kom dilanjutkan dengan pemaparan SOP MBKM dan ditutup dengan diskusi dari peserta. dilanjutkan pada sesia siang ahri yakni penyempurnaan SOP MBKM oleh para stakholder Unisa Yogyakarta yang dipandu oleh Tim badan Penjamin Mutu (BPM) Unisa yogyakarta. Pada hari kedua, Kamis, 7 September 2023, Lokakarya dilanjutkan dengan judul “Lokakarya Pertukaran Pelajar Inbound Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta” oleh narasumber Dr.Sigit Priyanta, S.SI., M.Kom. Acara dimulai dengan sambutan dari kepala BPP sekaligus ketua Task Force PKKM 2023, Dr.Sulistyaningsih, SKM., MH.Kes. pada hari kedua, materi disampaikan mengenai ketentuan pertukaran pelajar, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta diskusi. sesi siang dilanjutkan dengan diskusi dan revisi SOP Panduan MBKM yang dipandu oleh tim BPM Unisa Yogyakarta.

Pada hari ketiga, Lokakarya diisi oleh narasumber Dr. Ir. Hatma Suryatmojo, S.Hut., MSi. Beliau memaparkan mengenai panduan MBKM dan ketentuan minimal yang harus ada di dalam panduan MBKM. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pada sesi siang dilanjutkan dengan pembahasan Panduan MBKM dan Community Development.

Semoga kegiatan ini semakin memberikan dampak yang signifikan terhadap Aktivitas MBKM Mahasiswa di internal Unisa Yogyakarta maupun untuk aktivitas MBKM Mahasiswa Unisa Yogyakarta.

Foto bersama narasumberDr.Rangga Almahendra, ST., M.M.

Foto bersama Narasumber Dr. Ir. Hatma Suryatmojo, S.Hut., MSi.